What are you looking for!?

apa sih yang kamu cari didunia ini??
silahkan renungkan itu :D




Minggu, 01 Februari 2009

Tongseng dan kesabaran

dulu waktu kenal pertama kali karna sering diajak oleh seorang senpai (dalam bahasa indonesia artinya senior atau kakak tingkat) yg kebetulan doyan makan (sekarang udah lulus), diajak ke warung tongseng karna gw sempat bilang klo belum pernah makan (jadinya begitu ada kesempatan diajak), datang ke warung yg jd langganan senpai, n emang cukup famous, karna kata senpai disitu lumayan enak tongseng kambingnya, makanya waktu dateng rame (n memang selalu rame), setelah pesan tempat, n pesan 2 porsi, mulailah kami menunggu (terutama gw) dengan perasaan harap harap cemas , tp senang (klo gw karna baru pertama nyoba, sedang klo senpai karna ini juga makanan favnya dia)

menit demi menit berlalu, berganti jam ..... terlihat senpai yg biasanya tenang mulai keliatan ga sabar gw sendiri udah mikir "kok lama banget, lebih lama dr bakar sate" .... setelah menunggu akhirnya pesanan datang (senpai pun udah good mood lg) ..... begitu gw liat bentuknya kaya Gulai gw komen (dengan cueknya)
"ini beneran tongseng kak, ini sih gulai .... " ... TOK
"gulai ndasmu pitak, belum juga dirasain, dicoba dulu baru komen"
gw malah kena semprot omelan dr senpai
yah maklumlah disaat moodnya udah mulai bagus karna nunggu makanan favnya yg lama baru dtg, n begitu datang, gw malah komen yg ga2 padahal belum dicoba (senpai btw senpai, ndas ku ga pitak kok), akhirnya setelah dicoba, emang enak n sesuai dengan selera gw (terutama kuahnya gw paling suka), jadilah tonseng makanan fav gw n klo ngajak makan tongseng lagi, senpai langsung menolak dengan alasan kebanyakan makan tongseng bikin kolesterol n kanker (kantong kering) maklum untuk ukuran mhs dulu, itu termasuk makanan yg cukup mahal disini

yah begitulah ...... sampe sekarang gw masih ingat (meski senpai sendiri mungkin udah lupa), jd yg bikin tonseng jd fav gw bukan karna dia enak atau karna harganya, tp bg gw kenangannya bisa ngeliat senpai yg biasanya kalem n bawaannya tenang jd emosian gitu (plus gw kena semprot) sungguh diluar dugaan (orang sabar klo udah hilang kesabaran mengerikan XD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar