What are you looking for!?

apa sih yang kamu cari didunia ini??
silahkan renungkan itu :D




Minggu, 11 Januari 2009

BIASA

BIASA . . . itulah saya

hari-hari dilalui dengan hal-hal yang BIASA, bangun seperti BIASA menjelang siang, makan makanan BIASA ditempat BIASA, minum minuman yang BIASA juga ditempat BIASA, tidur di kamar yang BIASA dengan keadaan kamar yang berantakan seperti BIASA, jalan-jalan di kota hanya ketempat-tempat yang BIASA saya kunjungi, tugas dan skripsi yang seperti BIASA belum selesai, acara di tv yang selalu saya saksikan seperti BIASA hanya pertandingan sepak bola dan berita, acara berita juga hanya memberitakan hal-hal yang BIASA, saat bengong dan bosan juga seperti BIASA hanya bermain game yang BIASA, juga mendengarkan musik dan lagu-lagu BIASA seperti BIASA. Setiap hari minggu kegereja seperti BIASA, dan selalu bertemu dengan teman-teman dengan wajah yang sudah BIASA dilihat setiap hari, malamnya juga seperti BIASA hanya nongkrong di depan komputer BIASA saya, dan akhirnya tidur pun seperti BIASA lewat tengah malam.

akhirnya saya berpikir . . . "mungkinkah diLUAR sana ada hal yang lebih dari hal BIASA yang saya alami!?"

2 komentar:

  1. If you have a website or weblog, we will give you a code that you can multiple your visits by adding that code among the code of your site pages. The way our tool work is that if a user enters your site by a searching engine like google,our tool will get activated and convert the searched pharse and page address to a link with the same searching pharse in seTrace site.

    http://www.seTrace.com

    BalasHapus
  2. hmm ini post yang sangat BIASA

    BalasHapus