What are you looking for!?

apa sih yang kamu cari didunia ini??
silahkan renungkan itu :D




Minggu, 25 Januari 2009

Hikki and a day

Sabtu 24 januari 2009

Begadang ga jelas nunggu donload-tan sembari menonton televisi, setelah menunggu dengan sabar, yg gw dapet malah game yang bisa dinstall, namun tidak bisa menampilkan teks -_-

Argh ..... kembalikan bandwith gw yg terbuang selama 4 jam.

Paginya dapet telepon dari nyokap kalo bokap bakal samperin kos-kosan jam 6 pagi, tp mengetahui gw begadang ga jelas, pagi-2pagi gw dapet “sarapan pagi” berupa omelan dari nyokap (well, salah gw sendiri sih) T_T lumayan hampir sejam wakakaka ^^a

Begitu bokap datang, gw disuruh ikut jenguk eyang di kampung dan nginap sehari. Dasarnya udah kena penyakit hikki (hikkikomori = orang yg selalu mengurung diri dan kurang bersosialisasi) baru naik angkutan kota sebentar (bus trans jogja) gw udah mual -_- dan semakin parah setelah berpindah bus antar kota antar provinsi. Tapi syukurlah, gw masih bisa bertahan ditengah “gempuran” rasa mual dan puyeng ditambah laju bus yang “sangat” efektif memperparah mabuk kendaraan yg gw alami, setidaknya sampai tiba di tujuan ^_^

well ... sehari tanpa inet emang bikin stress juga ya :D untungnya lappie masih menemani meski kerjaan gw hanya baca manga di lappie T_T . yah ... tapi setidaknya, sehari tanpa inet cukup membuat otak gw bisa kembali "normal" ^_^ (lumayan jadi sisi positif meski hanya tahan sehari)


jika blog ini sudah terupdate, itu artinya gw udah balik dengan selamat ke kamar gw yg sempit dan sesak tanpa kekurangan apapun (thanks God) ^_^

1 komentar:

  1. pada umur berapapun....orang tua tetap orang tua yah orz mau anaknya umur berapapun xD;;

    BalasHapus