What are you looking for!?

apa sih yang kamu cari didunia ini??
silahkan renungkan itu :D




Minggu, 11 Januari 2009

Setan Penidur, Mood, dan Hujan

WARNING: ini bukan membahas masalah Agama lho ^_^

Hari minggu ... bagi kebanyakan umat nasrani khususnya Katholik, tentunya wajib ke gereja untuk merayakan Misa, dan gw termasuk diantara umat Katholik tersebut.

Minggu tanggal X bulan X tahun ini
Subuh hari sebelum Pagi sempat begadang nonton pertandingan sepak bola di TV. Tidur sampai jam 11 siang (melewatkan jadwal Misa pukul 07.00 WIB :3 ) akhirnya memutuskan pergi Misa sore pukul 17.00 WIB.
Misa sore hari merupakan Misa yang paling sering gw ikuti, namun jangan kira gw konsen sepenuhnya di setiap Misa XD ... masalahnya adalah ... setan kecil yang selalu menganggu di setiap ibadat gw XD
well ... setan penidur yang punya kekuatan menidurkan orang saat ibadah merupakan musuh setiap umat, dan dia akan mendapat power up lebih besar jika berhadapan dengan kotbah yang panjang dan membosankan dari Romo ^_^
kekuatan tersebut hanya bisa dilawan dengan kekuatan iman yang besar (yang sayangnya, kekuatan iman gw belum sampai level bisa mengenyahkan si setan -3-)
setelah berjuang cukup lama untuk fokus dalam ibadah (dengan si setan yang selalu tanpa lelah berusaha untuk menutup kelopak mata gw) akhirnya ibadah selesai dengan kondisi gw masih bisa bertahan tanpa tertidur (kemenangan untuk gw dan kekalahan si setan XD)

. . . tunggu . . . dengan hanya menang tanpa fokus di ibadah bukanlah hal yg bisa dibanggakan -_-

Sebelum pulang kerumah, di parkiran halaman Gereja, gw bertemu dengan dua gadis manis yang sedang dalam kesulitan mengeluarkan motornya dari tumpukan motor-motor umat lainnya. well ... karna motor gw bersebelahan dengan motor dia dan karna motor gw juga terhimpit oleh motor-motor yang lain akhirnya gw hanya bisa menunggu sambil memperhatikan dua gadis tersebut yg masih berusaha keras mencoba membebaskan motornya (WHAT ... gw sebagai cowok malah cuma melihat doank, ini gawat ... gw gagal jadi cowok kalo ga segera menolong) akhirnya gw bertindak, dengan usaha sedikit, berhasil membebaskan motor gadis itu.
yah lumayan ... meteran mood gw naik meski hanya dengan ucapan terima kasih dan senyum manis si gadis.
hanya saja . . . meteran mood gw langsung turun gara-gara gw menerima anugrah dari Tuhan yang berupa air limpahan dari langit -_-

tapi gw ambil sisi baiknya aza . . . itung2 lumayan buat cuci motor gratis (soalnya itu motor udah 3 bulan ga pernah dicuci XD)

What a Day ^3^

1 komentar:

  1. err itu biasa kok
    <- juga sering ngantuk dengar kotbah yang panjang dan bertele2,dengan gereja yang sejuk dan nyaman pula
    btw kan lumayan dapat flag sama cewe2nya :p

    BalasHapus